5 Cara Atasi Perut Buncit Dengan Makanan

Cara mengecilkan perut yang buncit dapat dilakukan dengan pengaturan pola makanan. Perut buncit sangatlah mengganggu, pasalnya memilki perut yang buncit dapat menurunkan rasa percaya diri. Apalagi bagi para wanita yang ingin tampil cantik, pastinya menginginkan perut yang ramping dan seksi.

Perut buncit juga berbahaya untuk kesehatan. Timbunan lemak di perut lebih berbahaya dibandingkan dengan timbunan lemak di tempat lain seperti timbunan lemak di paha atau lengan, karena di daerah perut terdapat banyak organ tubuh dan pembuluh darah. Nah bagaimana cara mengatasi perut buncit dengan makanan? Berikut ini 5 Cara Atasi Perut Buncit Dengan Makanan: 


1.   Konsumsi Alpukat

Buah yang dapat membuat anda memiliki pikiran bahwa tubuh anda sudah kenyang ini mampu membantu anda mengecilkan pinggul. Para ilmuwan mengatakan lemak tak jenuh yang terkandung di dalam buah alpukat bisa meningkatkan hormon penunda lapar yang di sebut leptin.

2.   Buncis
taukah anda? bahwa buncis merupakan salah satu sayuran yang kaya akan protein. Antioksidan ini menunjukkan bisa membantu menurunkan akumulasi lemak berlebih.

3.   Cabe Merah
Waaw.. cabe merah yang terkenal dengan rasanya yang pedas ini mampu mengecilkan perut anda. bagaimana bisa? Tentu bisa karena cabe merah mengandung capsaicin yaitu pemicu pedas pada cabai. Menurut para ilmuwan hal ini bisa menurunkan selera makan dan mengurangi jumlah makanan di kemudian harinya. 

4.   Nasi campur Sayuran
Seperti brokoli dan wortel, Sayuran ini memiliki kandunga serat yang cukup tinggi. Ini akan membantu menurunkan jumlah kalori yang ada dalam tubuh. Menambahkan sayuran pada nasi saat makan siang mampu memperlambat perut menjadi kosong sehingga mengakibatkan merasa kenyang lebih lama.

5.   Telur
Ganti sarapan pagi anda dengan pembakar lemak, makanlah telur dua butir karena telur mengalahkan karbohidrat. Pastinya telur yang sudah matang ya bro... 


Nah itulah 5 Cara Atasi Perut Buncit Dengan Makanan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment